Catat! Ini Urutan Nonton Film Planet of the Apes

POSTNESIA.COM - Kingdom of the Planet of the Apes adalah bab baru dalam kehidupan kera dan manusia yang sulit berdampingan. Film ini akan dirilis pada 8 Mei mendatang. Sebelum menonton Kingdom of the Planet of the Apes, ada beberapa film pendahulu yang perlu kamu saksikan agar bisa mengikuti cerita terbarunya dengan baik. Berikut adalah urutan film Planet of the Apes yang benar:

  1. Rise of the Planet of the Apes (2011)

Film ini merupakan titik awal dari cerita dalam franchise Planet of the Apes versi reboot. Mengisahkan tentang seorang simpanse yang menjadi subyek uji coba untuk obat alzheimer, kemudian melahirkan kera cerdas bernama Caesar. Diurus oleh Will Rodman, Caesar mulai menyadari bahwa kaumnya menjadi budak dan dimanfaatkan oleh manusia. Ia pun berusaha untuk membuat kera-kera lain menjadi cerdas seperti dirinya, yang menjadi pemicu konflik antara kera dan manusia.

  1. Dawn of the Planet of the Apes (2014)

Beberapa tahun setelah wabah flu simian memusnahkan sebagian besar populasi manusia di Bumi, kera-kera mulai membangun koloni di sekitar San Fransisco. Sekuel ini menceritakan upaya perundingan perdamaian antara kedua belah pihak, tetapi gagal karena pengkhianatan dari masing-masing kubu.

  1. War of the Planet of the Apes (2017)

Perdamaian antara manusia dan kera semakin sulit tercapai. Dalam War of the Planet of the Apes, perang besar hampir tak terhindarkan. Caesar tetap menjadi tokoh utama yang mengarahkan film ini sebagai salah satu yang paling sukses dalam franchise Planet of the Apes.

  1. Kingdom of the Planet of the Apes (2024)

Film ini mengambil latar 300 tahun setelah kematian Caesar, dimana manusia semakin langka di Bumi. Di sisi koloni kera, ajaran Caesar ditinggalkan oleh generasi baru. Raja kera saat ini, Proximus Caesar, menggunakan kekuasaannya untuk memperbudak klan kera lain demi kepentingan dan kekuasaan pribadinya.



>>> Ikuti Artikel Postnesia.com di Google News