GT Book Laptop Baru Infinix yang Futuristik

POSTNESIA.COM - Infinix baru-baru ini memberikan teaser terbaru untuk branding GT mereka yang disebut "GT Verse". Salah satu yang dipamerkan dalam poster teaser adalah laptop baru mereka, GT Book. Melalui halaman Twitter resmi mereka, Infinix tidak hanya memperlihatkan laptop baru, tetapi juga beberapa gadget lainnya, termasuk Infinix GT 20 Pro.

GT Book menjadi perangkat yang paling menonjol dalam poster tersebut. Dari poster, terlihat bahwa laptop ini memiliki desain Cyber Mecha yang serupa dengan ponsel Infinix GT. Keyboardnya menunjukkan bahwa laptop ini akan dilengkapi dengan kemampuan lampu RGB yang menarik.

Berdasarkan bocoran sebelumnya, Infinix GT Book diharapkan memiliki bobot kurang dari 2 KG dengan bodi yang ramping. Laptop ini akan ditenagai oleh prosesor Intel Core i9-13900H dan GPU NVIDIA GeForce RTX 4060, menjadikannya laptop berperforma tinggi. GT Book juga diharapkan memiliki baterai 70Wh dengan adaptor daya 190W. Layarnya memiliki ukuran 16 inci dengan refresh rate 160Hz, serta dilengkapi dengan sistem pendingin dual fan ICE Storm 3.0.

Hingga artikel ini di posting info terkini masih belum ada kabar mengenai kapan laptop ini bakal dirilis, nantikan ya!



>>> Ikuti Artikel Postnesia.com di Google News